Video

ads header

Breaking News

Hadiri Ulang Tahun PPRB, Pelda Satiman Inginkan Mereka Eksis di Wilayahnya Masing masing


PELITA24.COM | Cilacap -  Pelda Satiman bersama 3 anggota Koramil 08/Adipala, turut sukseskan perayaan ulang tahun ke - 2 PPRB ( Paguyuban Pemangkas Rambut Barlingmascakep ) 5 wilayah yang meliputi Kabupaten Cilacap, Banyumas, Kebumen Purbalingga dan Banjar yang di adakan di obyek wisata Pantai Sodong Desa Sodong Kecamatan Adipala, Kamis(07/02).

Acara tersebut secara langsung dihadiri Camat Adipala Drs Teguh Prastowo M.Si, Kasi Trantib Kecamatan Adipala Teguh Wahyu, Kasi Sosek Irwan Susanto, Ketua PPRB Heru dan tamu undangan yang terdiri dari pemangkas rambut wilayah Barlingmascakep lebih kurang 150 orang.

Di acara pembuka, Ketua PPRB Heru menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan khususnya pemangkas rambut kelima wilayah. Dalam ulang tahun ke-2 kali ini, dia berharap melalui kegiatan ini,  akam semakin mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini. " Apa yang telah kita sepakati dan pedomani bersama tentang paguyuban pemangkas ini saya harapkan lebih mateng lagi, dengan harapan semoga acara ini akan terus berkembang dan menjadi paguyuban yang besar dan di kenal masyarakat luas, " katanya.

Pada kesempatan itu, secara pribadi dan Satuan Pelda Satiman mengucapkan selamat ulang tahun kepada PPRB yang telah berusia 2 tahun. Dia menegaskan bahwa  acara ini merupakan awal yang baik untuk menjalin tali silahturahmi dan memperkenalkan ke masyarakat tentang keberadaan paguyuban pemangkas rambut di tempatnya masing masing. 

" Ajang ini sebagai sarana tukar pikiran dan pengalaman diantara kalian sesama pemangkas rambut sehingga kedepannya paguyuban pemangkas rambut ini saya harapkan terus eksis khususnya di dalam melayani konsumen di wilayahnya masing masing, " tuturnya singkat.  P.24-003_Urip Azhari