Video

ads header

Breaking News

Jabatan Danyonif 405/Surya Kusuma Resmi Diserahterimakan


PELITA24.COM | Banyumas -  Jabatan Komandan Yonif (Danyonif) 405/Surya Kusuma secara resmi diserahterimakan dari Letkol Inf. Chandra, S.E., M.I.Pol kepada Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P melalui rangakaian Upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri (Dan Brigif)-4/Dewa Ratna Letkol Inf.Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si bertempat di lapangan Mayonif 405/ Surya Kusuma, rabu (30/1).

Tampak hadir dalam kegiatan Danbrigif-4 Dewa Ratna Letkol Inf.Aliyatin Mahmudi, S.I.P., M.Si, Dandim 0703/Cilacap yang diwakili Mayor Inf.Ahmad Rofik Alfian, Danlanal Cilacap yang diwakili Mayor (laut) Okta Yudi.P, SH., Kasipers Korem 071/Wijaya Kusuma Letkol Caj. Ngatino, Danyonif 406/Cakra Kusuma Mayor Inf. Andi Sulistiyo, Danyonif 407/Padma Kusuma Letkol. Inf Enrico dan Camat Wangon Drs. M. Wahyu Agusnur beserta unsur Forkopimca.

Dalam amanatnya Danbrigif-4/Dewa Ratna mengatakan Yonif 405/ Surya Kusuma dibawah kepemimpinan Danyonif yang baru Mayor Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P memiliki tanggung jawab besar  sebagai satuan tempur yang harus memiliki mobilisasi tinggi, dan reaksi yang cepat sebagai satuan penangkal yang handal, dan siap ditugaskan diseluruh wilayah NKRI, sebagai jawaban terhadap tantangan tugas kedepan yang semakin berat.

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Brigif-4 Dewa Ratna, kami ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Chandra, S.E., M.I.Pol yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai  Danyonif 405/Surya Kusuma dengan baik, semoga ini menjadi pengalaman sebagai bekal di tempat tugas yang baru menjadi Komandan Kodim 0701/ Banyumas ", ucap Letkol Inf. Aliyatin Mahmudi. .  P.24-002_Eko Warsono