Video

ads header

Breaking News

Pelantikan dan Pengukuhan Takmir Masjid Baitul Arohmah Babinsa Kel. Mojosongo Ikut Hadiri


PELITA24.COM | Surakarta -  Sebagai Regenerasi dan kebutuhan organisasi dalam pengurusan Masjid dari masa ke masa sehingga ada peningkatan serta perkembangan dalam sebuah Organisasi, untuk mewujudkan hal tersebut Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Takmir Masjid Baitul Arohmah RT. 02/22 Jayawijaya Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu malam (20/2/2019)

Dalam tausiahnya, Ustadz Mustaqim SH. MH dari Kementrian agama Surakarta. menyampaikan agar Takmir Masjid dan Remaja Masjid (Remas) lebih memakmurkan Masjid dan Amanah dalam kepengurusan selama 5 Tahun kedepan. Kepada Takmir Masjid Baitul Arohmah yang baru Joko Triyanto, agar semakin mempertebal Keimanan dan Ketaqwaan, serta diimplementasikan ke Jama'ah Masjid dan masyarakat di lingkungan Masjid. pintanya. 

Sedangkan untuk Takmir yang sudah selesai melaksanakan tugasnya di harapkan bisa memberikan masukan yang baik kepada Takmir yang baru, sehingga perkembangan ibadah dan dakwah bisa di lanjutkan dan lebih di tingkatkan.   P.24-006_Agus Suyono