Video

ads header

Breaking News

140 Anak di Majenang Ikuti Sunat Masal Dalam Rangka Hari Jadi ke 163 Kabupaten Cilacap

140 Anak di Majenang Ikuti Sunat Masal Dalam Rangka Hari Jadi ke 163 Kabupaten Cilacap

PELITA24.COM | Cilacap -  Peltu Kusna mewakili Danramil 13/Majenang  menghadiri kegiatan sunatan massal dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap yang ke-163 bertempat di Pendopo Kecamatan Majenang, Selasa (26/3).

Hadir dalam Kegiatan Wakil Bupati Cilacap Samsul Aulia Rahman, Danlanal Cilacap diwakili Mayor Laut Sapto, Danramil 13/Majenang yang diwakili Peltu Kusna, Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto, Direktur Pelindo lll Regional Jawa Tengah Sulistiyoningsih, Camat Se-Distrik Majenang dan Sidareja, Kades Se-Kecamatan Majenang, dan diikuti peserta bujang sunat sebanyak 140 orang anak.

Camat Majenang dalam sambutanya menyampaikan salam dan selamat datang kepada Wakil Bupati Cilacap dan seluruh tamu undangan serta para orang tua bujang sunat, tidak lupa permohonan ma'af atas segala kekurangan dalam menyambut para tamu undangan, selanjutnya melaporkan bahwa dalam kegiatan sunatan masal terdapat 140 calon bujang sunat, ia berharap semoga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu  Wakil Bupati Cilacap menyampaikan salam dan selamat datang kepada hadirin peserta sunatan masal se-Distrik Majenang dan Sidareja, juga ucapan terimakasih kepada panitia dan orang tua bujang sunat dimana telah merelakan anaknya untuk diikutsertakan sunatan masal, ucapan terimakasi kepada Pelindo lll Jawa Tengah atas bantuanya dalam kegiatan sunat masal ,sejumlah Rp50.000.000,-(limapuluh juta) dan semoga Pelindo lll  akan semakin jaya, tutur Syamsul Aulia Rahman.

Danramil 13/Majenang melalui Peltu Kusna mengapresiasi pemerintah Kecamatan Majenang yang telah menggelar acara sunatan masal melalui koordinasi yang baik dengan segenap stakholeder, termasuk didalamnya PT. Pelindo III yang telah mendukung terselengaranya acara. "Semoga acara ini dapat menjadi wahana untuk semakin mempererat komunikasi dan silaturahmi semua elemen untuk semakin meningkatkan peran serta dalam pembangunan daerah, khususnya di Kecamatan Majenang", Jelas Peltu Kusna. P.003_Urip