Video

ads header

Breaking News

Anggota Koramil Dan Polsek Jepara Bersama Komunitas RRM Jepara Bersihkan Masjid

Anggota Koramil  Dan Polsek Jepara Bersama Komunitas RRM Jepara Bersihkan Masjid

PELITA24.COM | Jepara - Hari jumat atau yang di sebut Sayyidul ayyam (rajanya hari), menjadikan momen tersendiri bagi beberapa orang untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Seperti yang di lakukan oleh 3 orang anggota Koramil 02/Jepara bersama Komunitas Resik-Resik Masjid Jepara dalam melaksanakan pembersihan Masjid Baiturrohman ll yang terletak di RT 04/01 Desa Kuwasen Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara, (22/03).

Dalam resik masjid tersebut, di ikuti langsung oleh Ketua Komunitas Resik-Resik Masjid Jepara bapak Anja beserta anggotanya, Ketua Rt 04 Karianto, 3 orang anggota Koramil 01/Jepara Serda Suhartono, Serda Suwono dan Serda Sohmadun, 3 anggota Polsek Jepara kota, 7 orang anggota Pemuda Pancasila dan warga masyarakat sekitar.

Saat di temui, Ketua Komunitas Resik-Resik Masjid Jepara bapak Anja menyampaikan bahwa Komunitas RRM Jepara ini merupakan komunitas independen non partai politik dan bukan milik dari salah satu golongon manapun, dengan tujuan untuk menciptakan kepedulian kebersihan tempat ibadah dan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya arti kebersihan dan keindahan.



“Kami juga sampaikan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan Polri yang selalu mendukung setiap kegiatan kami. Semoga ini menjadi satu amal tersendiri bagi kita semua”, pungkasnya.

Sementara itu, Serda Suhartono, salah satu anggota Koramil 01/Jepara yang ikut dalam resik masjid menuturkan bahwa selaku TNI kami mendukung kegiatan Resik masjid dari RRM Jepara, sebagai wujud kecintaan akan lingkungan, dengan harapan dapat menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan Masjid, terlebih masjid merupakan tempat ibadah yang selalu di gunakan setiap saat.

“Kami mengajak kepada seluruh warga ,masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan masjid dan meramaikan masjid, agar setiap melaksanakan ibadah merasa nyaman. Jangan kotori masjid dengan sampah, buanglah sampah pada tempat yang sudah di sediakan”, himbaunya kepada warga. P.24-007_Afid