Video

ads header

Breaking News

Apel Terakhir Satgas TMMD Dudakawu

Apel Terakhir Satgas TMMD Dudakawu

PELITA24.COM | Jepara - Inilah pemandangan yang akan segera hilang saat TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara resmi ditutup esuk hari (27/3). Anggota Satgas TMMD melaksanakan apel pagi di desa Dudakawu kecamatan Kembang kabupaten Jepara, Selasa (26/03/2019).

Dalam apel pagi tersebut, Kapten Inf Sugiri selaku Danton Satgas TMMD menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, yang sudah mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam pelaksanaan progam TMMD selama ini. “Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan, semoga apa yang kita lakukan selama disini bermanfaat bagi warga”, ucapnya.

Di hadapan sekitar 30 orang, Danton Satgas sekaligus Danramil 07/Bangsri ini menghimbau agar seluruh anggota menyambangi warga masyarakat sekitar lokasi TMMD, untuk memohon maaf, apabila selama sebulan bersama ada perilaku maupun tutur kata prajurit yang menyinggung perasaan masyarakat. “Manakala kita selama ini disini ada salah, sampaikan maaf”, tegasnya.

Di akhir penyampaiannya, Kapten Sugiri memerintahkan setelah pelaksanaan apel, untuk meninjau dan mengecek kembali lokasi pembangunan, baik tentang kebersihan maupun kerapian. Dan juga untuk menyiapkan keperluan apa saja terkait upacara penutupan besok pagi. “Jangan sampai lelah kita selama ini sia-sia gara-gara kita tidak peduli akan kebersihannya”, pungkas Kapten Sugiri.

Seperti yang di ketahui, TMMD kali ini menyasar pengecoran jalan sepanjang 695 meter lebar 2,5 meter yang di awali dengan pra TMMD penyiapan media jalan, rehab RTLH sebanyak 4 unit, dan Jambanisasi 10 KK. P.24-007_Afid