Video

ads header

Breaking News

Babinsa bersama Masyarkat Melaksanakan Pembersihan Jalan Di Makam Sunan Nyamplungan

Babinsa bersama Masyarkat Melaksanakan Pembersihan Jalan Di Makam Sunan Nyamplungan

PELITA24.COM | Jepara -  Babinsa Koramil 10/Karimunjawa Kodim 0719/Jepara, Serma Suwarno melaksanakan  kerja bhakti bersama rakyat dengan membersihkan fasilitas jalan terusan menuju makam Sunan Nyamplungan Desa Nyamplungan, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara  (13/03/2019).

Kegiatan ini adalah bentuk bhakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal itu sudah menjadi Tugas Pokok Babinsa diwilayah binaannya serta membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Dalam kegiatan ini Babinsa Nyamplungan mengajak seluruh warga untuk membersihkan jalan menuju makam Sunan Nyamplungan. Selain itu diharapkan peduli terhadap kelestarian dan kebersihan lingkungan. Hal ini menjadikan kegiatan-kegiatan yang positif bagi masyarakat.

“Yang kami lakukan bersama masyarakat bertujuan menjadi lebih baik sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar turut serta menjaga kelestarian dan kebersihan”, ujar Serma Suwarno

Disisi lain kegiatan Karya Bhakti meningkatkan pastisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik jalan maupun sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah. P.24-007_Afid