Video

ads header

Breaking News

Babinsa Karimunjawa Bersama Masyarakat Melakukan Karya Bhakti Perbaikan Jalan


PELITA24.COM | Jepara - Sertu Arif Widiyanto Babinsa Koramil 10/Karimunjawa melaksanakan Karya Bhakti membantu masyarakat memperbaiki jalan di Desa Kemujan Rt 03/Rw 02 Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara, Senin (25/03/2019).

Karya Bhakti merupakan bentuk kebersamaan demi menjalin tali silaturahmi  masyarakat dan kepeduliaan aparat teritorial, hal ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya.

Disamping itu kegiatan ini melibatkan masyarakat dengan sasaran perbaikan jalan serta memperbaiki jalan yang berlubang agar diharapkan akan mempermudah akses jalan yang lebih lancar, karena infrastruktur yang makin baik.

Tampak terlihat jelas keakraban dan kekompakkan masyarakat bersama Sertu Arif Widiyanto selaku Babinsa diwilayah binaan saling bergotong-royong saling membantu satu sama lainnya serta semangat masyarakat dalam pekerjaan itu.

Dengan adanya Karya Bhakti ini Untung (56) selaku warga masyarakat menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak Babinsa yang selalu ditengah-tengah masyarakat guna membantu fasilitas warga dalam setiap kegiatan dan memberikan motivasi untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar,” tuturnya.  P.24-007_Afid