Video

ads header

Breaking News

Babinsa Kuwasen Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb Pemilu Tahun 2019 PPS Desa Kuwasen

Babinsa Kuwasen Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTb Pemilu Tahun 2019 PPS Desa Kuwasen

PELITA24.COM | Jepara -  Bertempat di Balai Desa Kuwasen Kecamatan Jepara kota Kabupaten Jepara, Babinsa desa Kuwasen Koramil 01/Jepara Dim 0719/Jepara Serka Hendra Suprastian menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Pemilihan Umum Tahun 2019 PPS Desa Kuwasen, Senin malam (18/03/2019).

Rapat Pleno Terbuka tersebut di hadiri oleh 10 orang anggota TPS, Ketua PPS bapak Indarto, Carik desa Kuwasen Ibu Tri Pujiningsih beserta perangkat, Babinsa Serka Hendra S dan Bhabinkamtibmas Aiptu Didik.

Dalam kesempatan tersebut, Carik desa ibu Tri Pujiningsih menyampaikan terima kasih atas kehadirannya dalam acara Rapat Pleno terbuka ini walau terkendala dengan cuaca. Acara Rapat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar semoga sampai pelaksanaan dan tidak ada suatu permasalahan, dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Rapat Pleno di pimpin oleh Ketua PPS Bapak Indarto, dengan membacakan DPTb di antaranya Pembacaran Berita Acara (DPTb) Masuk dan (DPTb) Keluar, Pembacaan hasil terakhir DPTb Masuk desa Kuwasen ada 10 orang yang terdiri dari 5 orang laki-laki dan 5 orang perempuan, Pembacaan hasil terakhir DPTb Keluar desa Kuwasen ada 5 orang terdiri dari 3 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, DPT Sementara dalam masa pemeliharan desa Kuwasen 3442 DPT terdiri dari 13 TPS.

Acara di akhiri dengan Penandatangan Berita Acara dan Pengesahan Panitia PPS dan disaksikan seluruh anggota TPS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan di lanjutkan doa.  P.24-007_Afid