Video

ads header

Breaking News

Babinsa Pantau Penyerahan Bantuan RTLH dan Jambanisasi Kepada Warga Tidak Mampu

Babinsa Pantau Penyerahan  Bantuan RTLH dan Jambanisasi Kepada Warga Tidak Mampu

PELITA24.COM | Cilacap -  Babinsa Lomanis Sertu Catur Pambudi Koramil 01/Cilacap memantau penyerahan hasil program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Jambanisasi dan Grobag jualan dari Baznas dan PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) secara simbolis  kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Cilacap Tengah di lapangan Kelurahan Lomanis Cilacap Tengah, Selasa (26/03).

Acara tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupupaten Cilacap Hj. Tety Suwarto Pamuji, Wakil Ketua  Baznas Cilacap Hamidan, GM. Bangun Solusi Indonesi (SBI) diwakili Huma (Ambar), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cilacap, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Forkompincam Kecamatan Cilacap Tengah, Lurah se Kecamatan Cilacap Tengah dan segenap tamu undangan. 


Berbagai bantuan diberikan kepada warganya, Camat Cilacap Tengah H. Annisa Febriana, S.H M.Si mengucapan terimakasih kepada Baznas dan PT. SBI yang sudah bekerja sama membantu warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Cilacap Tengah. Dia berharap kegiatan bantuan kepada warga miskin atau tidak mampu terus diprogramkan setiap tahunnya karena hal itu salahbsatu upaya untuk mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Cilacap. 

Bantuan yang diserahkan dari Bazarnas diantaranys 5 unit RTLH, 2 unit Gerobak dan Santunan sedangkan dari PT SBI antara lain 5 unit RTLH, Setapakisasi serta Jambanisasi kepada 5 warga. Melalui bantuan ini diharapkan angka kemiskinan Kabupaten Cilacap tahun 2018 dapat diturunkan dan hal seperti ini terus di upayakan sejumlah pihak. P.003_Urip