Video

ads header

Breaking News

Berikan Arahan Di MTs N Bawu, Serka Kardomo Tekankan Kedisiplinan Sekolah

Berikan Arahan Di MTs N Bawu, Serka Kardomo Tekankan Kedisiplinan Sekolah

PELITA24.COM | Jepara - Dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial bagi satuan komando kewilayahan kepada masyarakat/warga yang berada di wilayah desa binaanya, Serka Kardomo Babinsa desa Bawu Koramil 03/Batealit Kodim 0719/Jepara memberikan pengarahan pada Apel pagi siswa/siswi di lapangan apel MTs N Bawu Batealit Jepara, Rabu pagi (13/03/2019).

Kehadiran Babinsa Serka Kardomo dalam apel pagi tersebut untuk memenuhi permohonan dari pihak sekolah untuk memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh siswa-siswi MTs N Bawu.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Bawu Serka Kardomo memberikan arahan akan kedisiplinan dalam sekolah, agar tidak tertinggal dalam pelajaran. “Tepati waktu dan jangan membolos, agar kalian menjadi anak yang sukses, pandai dan tercapai apa yang kalian cita-citakan”, ucapnya.

Babinsa juga menekankan kepada seluruh siswa untuk selalu mentaati perintah guru, mentaati peraturan sekolah dan taat berbhakti kepada orang tua. “Kalau kalian taat dan patuh, Insyaallah ilmu kalian nantinya akan barokah”, imbuhnya.

Di akhir arahannya, Serka Kardomo menghimbau kepada sleuruh anak-anak untuk tidak sering maen HP dan menonton televisi, karena dapat mengganggu dalam belajar.

“Anak-anakku semua, jangan karena asyik menonton tv, maen HP menjadi lupa belajar. Ingat, masa depan kalian, ada di pundak kalian masing-masing. Semoga anak-anak MTs N Bawu ini semuanya menjadi anak-anak yang soleh dan berguna bagi nusa bangsa dan agama”, pungkasnya. P.24-007_Afid