Video

ads header

Breaking News

Ciptakan Keamanan Jelang Pesta Demokrasi, Babinsa Pengkol Sambangi Pos Kamling RT 02/01


PELITA24.COM | Jepara - Pelaksanaan Pesta Demokrasi sebentar lagi akan di laksanakan secara serentak di seluruh pelosok negeri ini. Untuk menciptakan keamanan di tengah-tengah masyarakat, Babinsa kelurahan Pengkol Koramil 01/Jepara Dim 0719/Jepara, Kopda Nicky Yulianto melaksanakan patroli wilayah, dengan menyambangi Pos Kamling RT 02/01 Kelurahan Pengkol Jepara, Selasa (12/03/2019).
                           
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya yang sedang melaksanakan ronda malam untuk lebih siaga dan waspada, terlebih akhir-akhir ini marak terjadi pembakaran kendaraan, pelemparan kaca, yang di lakukan oleh orang tidak dikenal sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif menjelang Pilpres dan Pileg 17 April mendatang.

Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat agar turut dalam berperan serta peduli akan keamanan lingkungan setempat, melalui Peran RT dan RW untuk mengajak warganya menghidupkan kembali Pos Kampling atau Wajib Ronda, sehingga situasi keamanan lingkungan dapat terpantau.

“Saya sampaikan terima kasih banyak kepada warga RT 02/01 karena telah membantu pihak keamanan dengan cara mengaktifkan kegiatan pos kamling. Hubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan, agar dapat di ambil langkah penyelesaian yang tepat”, pungkasnya. P.24-007_Afid