Video

ads header

Breaking News

Dandim 0703/Cilacap Berikan Penghargaan Kepada Ketua Primkop A-04 dan Pengurusnya

Dandim 0703/Cilacap Berikan Penghargaan Kepada Ketua Primkop A-04 dan Pengurusnya

PELITA24.COM | Cilacap -  Berhasilnya Primer Koperasi (Primkop) Kartika A – 04 Kodim 0703/Cilacap sebagai Koperasi terbaik se Kodam IV/Diponegoro Jawa Tengah 2019, mendapat penghargaan dan apresiasi yang tinggi dari Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han).

Hal tersebut disampaikan Dandim dengan memberikan Piagam Penghargaan kepada Ketua Primkop A-04 Kapten Inf. Saidin beserta para pengurusnya setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih di halaman Makodim 0703/Cilacap Jln Jend. Sudirman Cilacap, Senin (24/03).

Sebelumnya penghargaan yang sama diberikan Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M yang digelar di Aula Makodam IV/Diponegoro Jl. Watu Gong Semarang, Jawa Tengah beberapa minggu yang lalu dimana Koperasi Kodim 0703/Cilacap menjadi yang terbaik di bidang konsumen.

Saat memberikan piagam penghargaan, Komandan Kodim mengucapkan selamat atas kinerja yang telah ditunjukkan Ketua Primer Koperasi A-04  dan para pengurusnya sehingga mampu menjadi yang terbaik di Kodam IV. 

" Piagam penghargaan ini layak saudara dapatkan atas kinerja yang ditunjukkan selama ini sehingga Koperasi Kodim 0703/Cilacap mampu menjadi yang terbaik dari Koperasi yang ada di lingkungan Kodam IV/Diponegoro," Kata Dandim Letkol Inf Wahyo

Dandim berharap apa yang sudah dicapai Primer Koperasi A-04 Kodim 0703/Cilacap, dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan demi kemajuan Koperasi sehingga akan lebih mensejahterakan anggotanya. 

" Jangan cepat puas, tingkatkan terus kemajuan koperasi Kodim baik dalam bidang konsumen maupun bidang lainnya sehingga mampu mempertahankan sebagai yang terbaik serta mampu mengembangkan usaha dengan berbagai terobosan baru yang dapat bermanfaat bagi anggota koperasi khususnya dan masyarakat umumnya," ujar Dandim

Setelah ini, Primkop Kartika A – 04 mempersiapkan diri mewakili Provinsi Jawa Tengah sebagai koperasi berprestasi tingkat Nasional yang akan digelar pada Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Juli 2019 mendatang.   P.003_Urip