Video

ads header

Breaking News

Dandim Cilacap Bersama Seluruh Peterjun Payung, Do'a Bersama

Dandim Cilacap Bersama Seluruh Peterjun Payung, Do'a Bersama

PELITA24.COM | Cilacap - Secara pribadi dan sesama peterjun, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) bersama sejumlah peterjun lainnya menggelar Do'a Bersama yang dilaksanakan di Mushola Daunlumbung Perwakilan Kopassus Cilacap,  Selasa (19/03).

Dengan dipimpin tokoh agama setempat, do'a dilaksanakan secara kidmat. Tampak hadir pula sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Cilacap yang turut serta dalam kegiatan do'a bersama. Tidak lain kedatangannya untuk memberikan suport dan mendoakan agar pada pelaksanaan aksi terjun payung yang akan dilaksanakan esok hari berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 

Selain do'a bersama, Dandim 0703/Cilacap selaku penanggungjawab Atraksi Terjun payung dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke 163 Kabupaten Cilacap tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peterjun yang sudah datang dan siap melaksanakan aksi terjun payung. 
Tampak dari sejumlah peterjun, mantan Dandim Cilacap Kolonel IG. Agung Adiputra Winatha juga datang dan rencananya terlibat dalam atraksi terjun payung. 

Kumpul dengan para penerjun yang nota banenya merupakan anggota Kopassus di mana satuan yang telah membesarkannya, Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto pada kesempatan itu mengungkapkan rasa syukurnya. Bahkan saat memotong tumpeng, diberikannya langsung kepada Kolonel Inf. Agung Winatha yang juga pernah menjabat di Satuan Kopassus dan Dandim 0703/Cilacap.

Kesempatan yang menggembirakan itu selain reuni diantara mereka juga saling memberikan dukungan dan suport agar pada saat gladi maupun pelaksanaan atraksi penerjunan yang akan dilaksanakan esok hari berjalan dengan aman dan sukses. " Semoga harapan kita semua pada pelaksanaannya besok hari berjalan dengan aman dan lancar, amin. " pungkas Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto.   P.008_Sutaryo