Video

ads header

Breaking News

Dandim Jepara Harapkan Pengecoran Jalan TMMD Dapat Tingkatkan Ekonomi Warga

Dandim Jepara Harapkan Pengecoran Jalan TMMD Dapat Tingkatkan Ekonomi Warga

PELITA24.COM | Jepara -  Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, Jumat pagi tadi menyempatkan mengecek lokasi pembangunan jalan rabat beton TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0719/Jepara Tahun 2019 di desa Dudakawu kecamatan Kembang kabupaten Jepara, (15/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim di dampingi oleh Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Sugiri, Bati Puan Wanwil Staf teritorial Serma Nur Affandi dan Petinggi desa Dudakawu Zaenuri.

Saat di konfirmasi, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST menjelaskan bahwa pengecekan yang di lakukan dalam rangka meninjau sejauh mana pekerjaan yang sudah di laksanakan oleh anggotanya.

Dandim menambahkan bahwa pekerjaan pengecoran jalan rabat beton tersebut harus sudah selesai sebelum upacara penutupan TMMD. “Kita akan kejar terus agar cepat selesai sebelum penutupan”, ujarnya.

Jalan yang dicor tersebut merupakan akses warga untuk menuju ke ladang sekaligus untuk mengangkut hasil panen sehingga diharapkan bisa mempermudah transportasi hasil panennya, dan juga merupakan jalan penghubung antara desa Dudakawu dengan kecamatan Bangsri.

“Semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan TMMD dapat bermanfaat, dan dapat meningkatkan perekenomian warga sekitar,” pungkas Dandim sesaat sebelum meninggalkan lokasi TMMD.  P.24-007_Afid