Video

ads header

Breaking News

Danramil 10/Gandrungmangu : Sebagai Pejabat Kades, Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan

Danramil 10/Gandrungmangu : Sebagai Pejabat Kades, Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan

PELITA24.COM | Cilacap - Danramil 10/ Gandrungmangu, Kapten Inf Agus Wantoro bersam Babinsa  hadiri acara pelantikan Ketua Penggerak PKK dan Lepas sambut Kepala Desa Karanganyar di Aula Pendopo Desa Karanganyar, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Senin (13/03/2019).

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Gandrungmangu, Luhur Satrio Muksin, S.STP.MSI. Danramil Kapten Inf Agus Wantoro, Kapolsek Iptu Siwan SH MM., Babinsa Karanganyar Sertu Indra Rismanta, Bhabinkamtibmas Bripka Bruri, BPD Sunaryo, Kepala Desa Karanganyar Ibu Riskiana, Ketua PKK kecamatan Gandrungmangu, Ketua PKK Desa Karanganyar dan Linmas.

Dalam sambutannya Kepala Desa lama Pj Kades Ruswanto menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas kerjasama selama menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Karanganyar, sekarang pembangunan diwilayah Karanganyar lebih berkualitas dan standar dengan Perda, silahkan warga masyarakat memakai dan menjaga memelihara, merawat agar usia bangunan lebih lama dan awet,” terang Ruswanto.

Dilanjutkan dengan perkenalan “Kula nuwun” Riskiana Sari SE., wanita kelahiran Desa Karanganyar yang menjabat sebagai Kepala Desa yang baru. Dikesempatan itu Riskiana Sari memohon dukungan dan kerjasamanya dengan semua pihak baik Tomas, Toga dan para Kades serta masyarakat Desa Karanganyar dalam menjalankan tugas di wilayahnya.

“Kami pejabat Kades baru nantinya dalam menjalankan amanah ini mohon di koreksi dan diingatkan apabila ada yang belum pantas karena lain wilayah lain juga kondisi wilayah. Dan kami komitmen kalau yang bagus dan berkualitas pembangunan diwilayah kami akan di pertahankan serta disempurnakan sehingga Desa Karanganyar kedepan lebih maju dan kuat,” tandasnya.

Pada kesempatannya, Danramil Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro juga menyampaikan, bahwa sebagai pejabat, amanah harus dipertanggung jawabkan dunia dan diakhirat. Maka dari itu menurut Danramil, pejabat harus beramal yang baik dengan bekerja memajukan dan membangun daerahnya sehingga akan lebih maju dan hebat." tutup Kapten Agus. P.008_Sutaryo