Video

ads header

Breaking News

Danramil Welahan Hadiri Rapat Pengamanan HUT Konco Hian Thian Siang Tee

Danramil Welahan Hadiri Rapat Pengamanan HUT Konco Hian Thian Siang Tee

PELITA24.COM | Jepara - Kelenteng Welahan yang diberi nama Hian Thian Siang Tee adalah sebuah klenteng yang terletak 24 km ke arah selatan dari pusat kota Jepara, di Desa Welahan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara Klenteng ini menjadi aset peninggalan Tionghoa di Jepara.

Dalam rangka menyambut ulang tahun Kelenteng Hian Thian Siang Tee, bertempat di kantor kelenteng, Danramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Mashudi di dampingi Babinsa Welahan Serda Muarif menghadiri rapat pengamanan perayaan ulang tahun Kirab Konco Kelenteng Hian Thian Siang Tee semalam, Senin (25/03/2019).

Rapat tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Welahan Iptu Suyitno bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Theo, Petinggi desa Welahan H M Sumarno beserta perangkatnya, dan Pimpinan pengurus Kelenteng Sugandhi serta Suwoto pengurus kelenteng.

Seusai melaksanakan rapat, kepada pendim, Danramil 06/Welahan menyampaikan bahwa rencana pengamanan Kirab ponco dalam rangka ulang tahun kelentheng Hian Thian Siang Tee tersebut terdiri dari personel Polres, Polsek dan Koramil Welahan.

“Seperti tahun-tahun lalu, kita bersama pihak kepolisian dari Polres Jepara dan Polsek welahan selalu bersinergi dalam pengamanan ulang tahun Hian Thian Siang Tee”, ungkapnya.

Di akhir penyampaiannya, Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada panitia pelaksana dan kepada para pengunjung yang menyaksikan rangkaian acara, sehingga harapannya, dengan pengamanan yang di lakukan, acara dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.

“Saya yakin, dengan pengamanan yang di lakukan oleh TNI Polri, nantinya acara akan berjalan dengan lancar dan aman”, pungkas Danramil..  P.24-007_Afid