Video

ads header

Breaking News

Danrem 071/Wijayakusuma Sambangi Koramil 16/Wanareja

Danrem 071/Wijayakusuma Sambangi Koramil 16/Wanareja

PELITA24.COM | Cilacap -  Sore itu susana begitu istimewa bagi anggota Koramil 16/Wanareja, betapa tidak markas mereka disambangi orang nomer satu di Korem 071/Wijayakusuma, ia adalah Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM.

Kedatangan Danrem 071/Wijayakusuma itu didampingi oleh Kasipers Korem 071/WK Letkol Caj. Ngatino dan disambut hangat oleh Komandan Koramil 16/Wanareja Kapten Inf. Sidin beserta anggota didepan Makoramil, Senin (25/3).

Bagi Danramil 16/Wanareja dan seluruh anggotanya, momen ini merupakan sebuah kehormatan baginya. Sebagai tuan rumah sudah seharusnya menyambut dan melayani tamu yang datang. Sembari melepas penat mereka duduk bersama dalam suasana yang  santai penuh canda, ditemani secangkir kopi yang menambah hangatnya suasana.

Sejak langkah kakinya menginjak di pintu gerbang Makoramil, Danrem sudah merasakan kenyamanan dan ia terkesan dengan kebersihan dan berbagai fasilitas sarana prasrana yang ada di sana. "Untuk setingkat Koramil sudah memiliki berbagai fasilitas baik itu makoramil, kantor, mushola, MCK yang cukup memadai, ini merupakan sebuah indikasi positif dari pola pembenahan pangkalan yang cukup baik", ucap Kolonel Kav. Dani Wardhana.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat saat, satu jam sudah Danrem 071/WK berbincang bincang dengan Danramil. Sesaat sebelum pergi Danramil 16 Wanerja mengungkapkan banyak terimakasih, kepada Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM. yang telah berkenan mampir di markasnya. "Terimakasih Komandan, atas kedatanganya, mohon maaf bila ada pelayanan yang kurang berkenan selama berada di Koramil kami", tutup Kapten Sidin sembari foto bersama. P.003_Urip