Video

ads header

Breaking News

Droping Material Terus Ditingkatkan Guna Percepat Penyelesaian Sasaran Fisik TMMD

Droping Material Terus Ditingkatkan Guna Percepat Penyelesaian Sasaran Fisik TMMD

PELITA24.COM | Cilacap - Pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap pada akhir minggu ke II di Desa Dayeuhluhur Kecamatam Dayeuhluhur, sejumlah sasaran fisik hampir separuhnya sudah dikerjakan. Beberapa sarana pendukung percepatan pengerjaan sasaran fisik ini pun, seperti kesiapan kebutuhan material sudah siap tersebar di tiap-tiap lokasi sasaran. 

Serda Basuki sebagai tekhnisi dilapangan selalu koordinasikan semua kebutuhan material ini dengan Kepala Dusun Ciparahu Komarudin, agar tidak kekurangan yang nantinya akan menghambat proses penyelesaian semua sasaran fisik TMMD yang difokuskan di Dusun Ciparahu tersebut. 

" Untuk mempercepat penggarapan sasaran fisik ini, material dilokasi jangan sampai kekurangan, untuk itu droping material terus dilakukan di sejumlah tempat sasaran sesuai dengan kebutuhan," katanya saat berada dilokasi pembangunan makadam, Rabu (13/03).

Bagi Komarudin sendiri selaku Kepala Dusun Ciparahu, apa yang menjadi masukan dari Serda Basuki  disadarinya sebagai upaya Satgas TMMD dalam rangka mempercepat pembangunan sasaran fisik. Dirinya pun merasa malu apabila ada keterlambatan material di semua sasaran fisik TMMD. 

" Saya pastikan semua kebutuhan material ini tidak akan kekurangan dan dengan semangat yang dimiliki TNI dan warga Desa Dayeuhluhur ini, mengenai semua pembangunan sasaran fisik ini saya yakin akan cepat selesai," kata Komarudin optimis. P.008_Sutaryo