Video

ads header

Breaking News

Hadiri Pengukuhan Pokdar Kamtibmas RW 10, Ini Yang diharapkan Babinsa Sidakaya

Hadiri Pengukuhan Pokdar Kamtibmas RW 10, Ini Yang diharapkan Babinsa Sidakaya

PELITA24.COM | Cilacap - Babinsa terus berupaya hadir dan berupaya selalu terlibat dalam setiap kegiatan warga binaannya terlebih lagi hal itu mendukung tugasnya dalam menjaga keamanan wilayahnya. 

Hal tersebut dilaksanakan Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi dengan menghadiri pengukuhan Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) di Posko Pokdar Kamtibmas RW 10 Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan, Minggu (17/03).

Sejumlah perangkat Kelurahan juga hadir. Lurah Sidakaya dalam kesempatan tersebut di wakili Kasi Trantibum Bambang Kirwanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Ervan Lukianto, Ketua RW 10 Sunarko, Para ketua RT  se RW 10, para tamu undangan Ketua RW 08, RW 09 dan RW 13 serta para anggota Pokdar Kamtibmas RW 10.

Bagi Serka Ali, kehadirannya disetiap kegiatan wilayah binaan merupakan bagian dari tugasnya dalam rangka Binter, menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat. " Dengan pengukuhan Pokdar Kamtibmas ini, tentunya akan membantu Aparat Keamanan dalam menjaga keamanan wilayahnya dan kita harus apresiasi hal itu, " kata Serka Ali Nurhadi

Dikesempatan itu, dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pokdar RW 10 yang baru saja dikukuhkan, dengan harapan semoga bisa melaksanakan tugasnya dan bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas mampu menjadi tameng bagi warganya untuk menangkal segala macam bentuk ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakatnya.  P.008_Sutaryo