Video

ads header

Breaking News

Ini yang dilakukan Satgas Tmmd Kodim 0736/Batang Untuk Menghilangkan Rasa Lelah

Ini yang dilakukan Satgas Tmmd Kodim 0736/Batang Untuk Menghilangkan Rasa Lelah

PELITA24.COM | Batang - Untuk menjalin rasa kebersamaan dan membina keakraban, personel Satgas TMMD (Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung Tahap I tahun 2109 Kodim Batang bersama warga masyarakat melakukan joget ria untuk menghilangkan rasa lelah setelah seharian bekerja,Kamis (21/03/2019). Hal ini di lakukan setelah  mengerjakan pekerjaan betonisasi jalan sepanjang 994,1meter di desa jambangan kecamatan Bawang kabupaten Batang, Danramil beserta anggota satgas TMMD Kodim 0736/Batang turut menyempatkan berbaur bersama warga yang ikut dalam pengerjaan betonisasi tersebut.

Ini yang dilalukan oleh Danramil  Bawang Kapten Inf Sumargiyono dan di temani beberapa anggota  tampak melakukan joget ria disertai canda tawa, ini sebagai obat lelah dalam melaksanakan pekerjaan yang berat ini.

Dukungan dari warga sekitar sangat membantu dalam suksesnya program TMMD sengkuyung Kodim Batang. Danramil  juga mengatakan kegiatan yang di lakukan semata-mata hanya untuk menjalin keakraban serta guyub dengan warga setempat.

Sehingga dengan kegiatan itu anggota TNI tidak terkesan menakutkan dan menyeramkan, dengan demikian rasa kebersamaan terjalin dan terbina dengan baik, yang pada endingnya nanti juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di wilayah serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

Lanjut Danramil mengatakan canda tawa penting untuk menghilakan rasa cape dan lelah, "Sepertinya kami sudah mengerti bagaimana cara kami supaya tidak lelah, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama. Itu terasa jauh berbeda dari biasanya", Ucap Danramil .

Dikatakannya pula, sekecil apapun bentuknya kegiatan yang dilakukan bersama masyarakat, pasti akan selalu dikenang sampai kapan pun. Pen-0736)