Video

ads header

Breaking News

Jelang Atraksi Terjun Payung, Kodim 0703/Cilacap Gelar Do'a Bersama

Jelang Atraksi Terjun Payung,  Kodim 0703/Cilacap Gelar Do'a Bersama

PELITA24.COM | Cilacap - Jelang pelaksanaan Atraksi Terjun Payung dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Ke 163 Kabupaten Cilacap, Kodim 0703/Cilacap menggelar kegiatan doa bersama yang diikuti oleh prajurit TNI dan PNS nya di Mushola At-taqwa Kodim 0703/Cilacap, Selasa (19/03).

Hal tersebut dilaksanakan guna mendo'akan agar Dandim dan anggota Kopassus yang akan melaksanakan penerjunan baik pada gladi penerjunan maupun pelaksanaannya nanti pada tanggal 21 Maret 2019 berjalan dengan aman dan sukses. Kegiatan do'a bersama dipimpin Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian. 

Dikatakan Mayor Inf. Rofik Alfian, bahwa kegiatan do'a bersama ini sangat penting dilakukan mengingat event ini melibatkan Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) yang rencananya akan turut serta dalam Atraksi Terjun Payung bersama para penerjun lainnya. 

" Kita berdo'a bersama agar gladi penerjunan yang akan dilaksanakan pada besok hari maupun pada pelaksanaannya nanti di hari H tidak ada kendala suatu apapun" kata kasdim.

Lanjut Kasdim, pada saat penerjunan esok hari diharapkan kondisi cuacanya terang dan mendukung sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan aksi terjun payung. " Kita semua berharap, esok hari cuacanya mendukung sehingga gladi penerjunan bisa dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan sukses, " harapnya.  P.008_Sutaryo