Video

ads header

Breaking News

Kapten Inf Agus Sudarso : Kompak Selalu Anggota Koramil 13/Majenang

Kapten Inf Agus Sudarso : Kompak Selalu Anggota Koramil 13/Majenang

PELITA24.COM | Cilacap -  Sangat kompak apa yang ditunjukan Danramil dan anggota Koramil 13/Majenang. Disaat salah satu keluarga anggota yang sedang sakit, mereka datang untuk menbesuk anak dari Sertu Sekhan yang bernama Susmita Hani Hanurawati (19 th) di Desa Rawaheng Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Sabtu (23/03).

Susmita Hani Hanurawati beberapa hari lalu sempat dirawat di Rumah Sakit DKT Purokerto karena sakit Typus yang dideritanya. Bagi anggota Koramil Majenang, menjenguk orang sakit terlebih keluarga anggota yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara menunjukkan perhatiannya kepada sesama sekaligus sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan keluarga besar Koramil 13/Majenang.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga memberikan motivasi kepada mereka sekaligus turut mendoakan agar putri dari Sertu Sekhan segera diberikan kesembuhan sehingga sehat seperti sedia kala. Demikian halnya dengan Sertu Sekhan agar bisa melaksanakan tugasnya dengan tenang dan baik bersama personil lainnya. 

 " Silahturahmi keluarga besar Koramil 13/Majenang harus tetap terjaga dan hal ini akan terus kita lakukan sebagai wujud kekompakan kita, kompak selalu anggota Koramil 13/Majenang," kata Danramil Kapten Inf. Agus Sudarso.  P.003_Urip