Video

ads header

Breaking News

Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Musda DPD KNPI Cilacap

Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Musda DPD KNPI Cilacap

PELITA24.COM | Cilacap -  Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap mewakili Komandan Kodim hadiri pembukaan Musyawarah Daerah Ke-14 Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (MUSDA DPD KNPI) Kabupaten Cilacap Tahun 2019 yang di gelar di Pendopo Kabupaten Cilacap, Sabtu (23/03).

Tampak hadir Ketua KNPI Jateng Tinu Indrawardono, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Ketua KNPI Cilacap Tita Ernawati Suwarto, Wakil Ketua DPD KNPI Cilacap Hamidan, Sekretaris KNPI Aliman, Sekretaris FKPPI Koko, Kasat Binmas AKP Pujiono, Sekretaris GP. Ansor Fajri Nida serta perwakilan dari Ormas Dimas Prasetyo.

Selaku tuan rumah,  Ketua KNPI Cilacap Tita Ernawati Suwarto mengucapkan apresiasi yang setinggi - tinginya terhadap anggota KNPI yang selama Periode Tahun 2015 hingga 2019 telah melakanakan kegiatannya dengan baik terlebih kepada muda mudi KNPI Cilacap yang telah ikut andil dalam memanjukan Kabupaten Cilacap.

Sementara itu Bupati H. Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Musda ini mempunyai arti dan makna strategis bagi perjalanan dan perkembangan KNPI Kabupaten Cilacap kedepan, karena kegiatan ini terdapat agenda penting yang di harapkan dapat meningkatkan kinerja KNPI Kabupaten Cilacap. 

" Saya sangat berharap agar dalam melaksanakan musda ini, semua peserta harus fokus karena semua hasil dari musyawarah ini sangat menentukan perjalanan KNPI Kabupaten Cilacap dimasa masa yang akan datang," pintanya

Bupati juga mengharapkan perlu ada komitmen yang kuat diantara para peserta musda, agar keputusan yang di hasilkan nanti tentunya merupakan keputusan yang terbaik yang diyakini bermanfaat bagi kemajuan dan perkembangan organiasi pada khususnya serta kesejahteraan masyarakat pada umumnya. P.003_Urip