Video

ads header

Breaking News

Kecamatan Maos Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 163 Kabupaten Cilacap

Kecamatan Maos Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 163 Kabupaten Cilacap

PELITA24.COM | Cilacap - Serda Tofik Ngaturochman mewakili Danramil 07/Maos dalam menghadiri kegiatan jalan santai yang di gelar Pemerintah Kecamatan di Maos dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Cilacap ke 163 tahun 2019 di halaman Pasar Paing Kecamatan Maos, Jum'at (22/03)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Maos Ahmad Husin S.Sos, Sekcam Dewo, S.H, Danramil Maos diwakili Serda Tofik Ngaturochman, Kapolsek Maos yang diwakili Aiptu Lelono, dari Dinas Kesehatan Dr. Sri Utami dan diikuti Siswa siswi SD/MI, SMP, SMU dan masyarakat Kecamatan Maos serta anggota Persit KCK Ranting 8 Koramil 07/Maos.

Ribuan warga Kecamatan Maos yang terdiri dari berbagai kalangan usia sudah berdatangan dari berbagai arah sejak pagi hari untuk berpartisipasi dalam event jalan sehat. Mereka memenuhi jalan mulai dari halaman Pasar Paing hingga jalan raya Maos. Pertigaan jalan pun ditutup pihak kepolisian dan dialihkan ke jalur alternatif guna kelancaran kegiatan itu. 

Melihat ribuan warganya, Camat Maos Ahmad Husin, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat maos yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan event jalan sehat dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap. Ia juga mengharapkan dalam pelaksanaannya, seluruh peserta agar tertib di jalan guna keamanannya masing-masing. 

Selanjutnya Camat Ahmad Husin, S.Sos langsung melepas kegiatan jalan sehat. Dalam meramaikan kegiatan ini, Forkopincam Maos juga menyediakan hadiah kepafa para pemenang dan juga hadiah doorprise yang dilakukan secara undian. Star di awali di depan Pasar Paing Maos menyusuri jalan sejauh 3 Kilo Meter dan kembali finish di Pasar Paing.  P.003_Urip