Video

ads header

Breaking News

Kegiatan Karya Bhakti oleh Babinsa Karimunjawa Bersama Masyarakat

Kegiatan Karya Bhakti oleh Babinsa Karimunjawa Bersama Masyarakat

PELITA24.COM | Jepara -   Babinsa Koramil 10/Karimunjawa oleh Koptu Budi Purnomo melaksanakan Karya Bhakti membantu masyarakat dalam kerapian Lingkungan dan Pembersihan bahu jalur utama menuju Pelabuhan di Desa Karimunjawa, Rt 01/Rw 02, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Karimunjawa, Jum’at (22/03/2019).

Dalam menjalin tali komunikasi dengan masyarakat Koptu Budi Purnomo diwilayah binaan  mengajak masyarakat untuk saling gotong royong, saling peduli terhadap kebersihan lingkungan guna menciptakan kondisi yang bersih dan sehat.
Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan  untuk memnumbuhkan rasa kebersamaan kepada rakyat sehingga tercipta komunikasi yang aktif antara Babinsa dengan masyarakat.
Menurut warga pembersihan ini agar dilaksanakan setiap minggunya sehingga tidak menjadikan sarang penyakit maupun lingkungan yang kumuh, apalagi cuaca sekarang yang tidak menentu.
Kegiatan ini merupakan satu bentuk kerja yang nyata Babinsa dengan masyarakat sekaligus merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat, untuk selalu membantu masyarakat di sekelilingnya. P.24-007_Afid