Video

ads header

Breaking News

Kegiatan Non Fisik,Sehari Tiga Penyuluhan Digelar Kodim 0736/Batang

Kegiatan Non Fisik,Sehari Tiga Penyuluhan Digelar Kodim 0736/Batang

PELITA24.COM | Batang - Selain sasaran fisik, sasaran non fisik juga menjadi prioritas pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA. 2019 Kodim 0736/Batang, di Desa Jambangan Kecamatan Bawang Kabupaten Batang.

Hal tersebut diungkapkan Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, saat ditemui di lokasi kegiatan Penyuluhan di Balai Desa Jambangan, Kamis (21/03/2019).  Kasdim mengatakan, sejumlah kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan pelayanan telah dilangsungkan oleh Satgas TMMD dengan menggandeng  Pemkab Batang maupun instansi lain.

Hari ini, lanjutnya, ada dua penyuluhan dan satu pelayanan yang digelar bagi warga Desa Jambangan, yaitu penyuluhan Undang- undang Pernikahan dari KUA Kecamatan Bawang dengan pemateri H. Ahmad Romadon Kepala KUA Bawang.   

Kemudian penyuluhan tentang  Radikalisme pemberi materi Supriyadi dari Penyuluh agama Islam KUA bawang .

Di kesempatan terakhir, pelayanan program Keluarga Berencana (KB) gratis oleh Kodim 0736/Batang bekerja sama dengan DP3AP2KB Kabupaten Batang,"terang Kasdim.

Dirinya berharap, melalui kegiatan tersebut baik penyuluhan dan pelayanan KB gratis dapat bermanfaat bagi warga Desa Jambangan,  “Tutup Kasdim.  Pen-0736)