Video

ads header

Breaking News

Kodim Batang Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Pejuang Veteran

Kodim Batang Berikan Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Pejuang Veteran

PELITA24.COM | Batang - Batuud Koramil 05/Reban Kodim 0736/ Batang Serma Zaenal Abidin beserta 7 anggota melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Veteran Perjuangan Republik Indonesia Bapak Edi Sudjono di Desa Ngadirejo Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Selasa ( 19/3/19 ).

Komandan Kodim 0736/Batang Letkol.Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu melalui Batuud Koramil 05/Reban Serma Zaenal Abidin menyampaikan turut berbela sungkawa terhadap alamarhum veteran Edi Sudjono semoga alamarhum di ampuni segala kesalahan dan dosa - dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,ketabahan dan kesabaran",tuturnya.

Almarhum merupakan veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang memenuhi syarat untuk dilakukan pemakaman secara militer namun dari pihak keluarga tidak menginginkannya,sehingga kami atas nama keluarga Kodim Batang turut mengucapkan bela sungkawa dan  penghormatan setinggi - tingginya atas jasa almarhum terhadap negara dan bangsa Indonesia", imbuhnya.

Sri Haryani anak pertama alamarhum menyampaikan, " kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih sebesar - besarnya kepada bapak bapak TNI dari Kodim Batang yang turut hadir pada pemakaman bapak sayai",ucapnya.

Lanjut sri Haryani  kami juga berterima kasih atas penghormatan dan penghargaan yang akan diberikan oleh TNI terhadap almarhum bapak dengan akan dimakamkan secara militer,namun brdasarkan kesepakatan keluarga kami akan makamkan secara umum saja.Semoga maksut niat baik dari TNI Khusunya Kodim 0736 Batang atas penghargaannya kepada orang tua saya menjadi amal baik buat almarhumah. Pen-0736)