Video

ads header

Breaking News

Maju Tingkat Kabupaten, Danramil Berikan Arahan Kepada Tim Lomba PBB dan TUB Dari SMP N 3 Maos

Maju Tingkat Kabupaten, Danramil Berikan Arahan Kepada Tim Lomba PBB dan TUB Dari SMP N 3 Maos

PELITA24.COM | Cilacap -  Danramil 07/Maos Kapten Inf. Joko Yunanto berikan arahan dan motivasi kepada Tim dari SMP Negeri 3 Maos selaku duta dari Kecamatam Maos sesaat sebelum mengikuti Lomba PBB tingkat Kabupaten Cilacap di Gedung Olah Raga WijayaKusuma Cilacap,  Senin (25/03).

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh tim dalam mengikuti lomba PBB dan TUB. Selain kekompakan, konsentrasi juga ada beberapa aspek lainnya yang dapat mempengaruhi keberhasilan tim.
"Selain itu semua, ada tiga aspek penting yang harus dimiliki oleh setiap individu dalam pelaksanaan lomba PBB dan TUB yaitu aspek kecerdasan, kekuatan fisik dan kreativitas," Jelas Kapten Inf. Joko. 

Tidak hanya memberikan arahan, dalam kesempatan itu Danramil juga memperhatikan penampilan duta dari Kecamatan Maos. Bahkan dirinya tidak segan segan untuk merapikan pakaian beberapa siswa perwakilan dari SMP Negeri 3 Maos itu. Hal itu menurutnya beberapa hal yang akan dinilai oleh Tim Juri lomba. 

" Maju pada tingkat kabupaten sebagai duta Kecamatan Maos merupakan kebanggaan bagi kalian, untuk itu tetap semangat, konsentrasi dan kompak serta lakukan yang terbaik dengan apa yang kalian miliki," pesan Danramil menyemangati tim lomba.

Lomba PBB ini akan diikuti 24 tim, perwakilan dari masing - masing kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap. Untuk lomba ini sendiri akan dilaksanakan pada hari  ini di GOR Wijayakusuma Cilacap sedangkan untuk lomba TUB akan diselenggarakan di tempat yang berbeda yaitu di halaman SMP negeri 3 Cilacap. 

Kegiatan tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap, Budi Santosa di GOR Wijayakusuma dan diikuti 24 Tim lomba perwakilan dari Kecamatan beserta guru dan pendampingnya. Untuk perwakilan dari Kecamatan Maos selain Danramil ada pelatih yang mendampingi yaitu Kopda Wartono dan pembina dari pihak sekolah.  P.003_Urip