Video

ads header

Breaking News

Pelaksanaan Kegiatan Komunikasi Sosial Yang Dilaksanakan Oleh Babinsa Batealit


PELITA24.COM | Jepara - Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Batealit Serka Jaenal melaksanakan temu cepat lapor cepat di area pembangunan Kandang ayam di tempat bapak Gufron desa Somosari kecamatan Batealit, Selasa (12/03/2019).

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah di desa binaan serta mempererat hubungan silaturahmi antara babinsa dengan masyarakat.

Dalam melaksanakan tugas - tugas pembinaan territorial, Babinsa harus mempunyai jaring komunikasi sebagai mitra karib untuk membentuk system yang baik untuk memperoleh informasi yang cepat dan akurat.

Sementara itu apresiasi ini diberikan oleh Serka Jaenal sebagai Babinsa Somosari yang menggandeng mitra karib dalam melaksanakan tugas, dan akan selalu bersedia membantu warga Somosari  dalam setiap pembangunan suatu wilayah, demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Gufron selaku warga desa somosari mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak  Babinsa yang telah sudi memberikan arahan serta bantuannya kepada kami, dalam hal  kewaspadaan tentang pengamanan di wilayah desa Somosari ini, Tuturnya.

Disamping itu Komunikasi Sosial ini Serka Jaenal menghimbau kepada warga binaan agar selalu melaporkan jika terjadi hal-hal yang menojol di desa Somosari serta meningkatkan keamanan satu sama lain antar warga masyarakat. P.24-007_Afid