Video

ads header

Breaking News

Pelda Ngudi Mulyo : Netralitas TNI Harga Mati, Tidak di Tawar Lagi

Pelda Ngudi Mulyo : Netralitas TNI Harga Mati, Tidak di Tawar Lagi

PELITA24.COM | Cilacap - Bati Tuud Koramil 15/Karangpucung Pelda Ngudi Mulyo sampaikan Netralitas TNI saat menghadiri acara Sosialisasi pengawasan partisipatif  masyarakat dalam Pemilu legislatif, dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di RM. Dani Mulya Desa Sindangbarang Kecamatan Karangpucung, Jum'at (22/03).

Acara tersebut dihadiri Camat Karangpucung Martono, S.Sos., MM., Kapolsek Karangpucung yang diwakili Aipda Narsam, Bawaslu Kabupaten Cilacap Warsid, S. Pd., Ketua Panwas Kecamatan Karangpucung Abdulloh serta perwakilan pelajar dari SMA Jenderal Ahmad Yani Karangpucung dan SMK Muhammadiyah Karangpucung sebagai pemilih pemula.

Dalam kesempatan itu Batituud Koramil 15/Karangpucung Pelda Ngudi Mulyo kembali menegaskan bahwa Netralitas TNI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi dalam Pemilu Tahun 2019 nanti. "Kami menjunjung tinggi netralitas TNI, jadi jangan meragukan sikap kami dalam pesta demokrasi nanti, gunakan hak pilih anda, kami menjamin keamanan Pemilu hingga ke TPS" tegasnya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh pihak agar tetap menjaga lingkungannya sehingga jalannya pesta demokrasi nanti berjalan dengan kondusif, aman dan nyaman. "Kita boleh beda pilihan tapi persatuan dan kesatuan, keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing harus tetap di jaga demi keutuhan NKRI" tandasnya. 

Dalam kesempatan yang sama Camat Karangpucung Martono, S. Sos. MM., juga menjelaskan bahwa sosialisasi ini digelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti. "Tidak golput dan mengerti tentang tata cara dan aturan pemilu," kata Martono, S. Sos. MM.  P.003_Urip