Video

ads header

Breaking News

Primer Koperasi A - 04 Kodim Cilacap Terbaik se Kodam IV / Diponegoro


PELITA24.COM | Cilacap - Primer Koperasi (Primkop) Kartika A - 04 Kodim 0703/Cilacap berhasil meraih juara pertama sebagai Koperasi Konsumen terbaik se Kodam IV/Diponegoro Jawa Tengah 2019. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum  Koperasi Kartika Diponegoro yang digelar di Aula Makodam IV/Diponegoro Jl. Watu Gong Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/03/2019).

Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Primkop Kartika A - 04 Kapten Inf Saidin mengatakan, Koperasi Kodim 0703/Cilacap  yang bergerak di bidang konsumen merupakan koperasi terbaik di Cilacap saat ini. “Penilaian ini didasarkan dari administrasi yang lengkap dan transparan, serta mampu mengembangkan usaha dengan membuat terobosan baru yang sangat bermanfaat bagi anggota koperasi khususnya dan masyarakat umumnya, “ujar Pandam IV.

Sementara itu, Kaprimkop Kartika A - 04 Kapten Inf Saidin  menyampaikan, saat ini ada beberapa usaha yaitu simpan pinjam uang dan barang usaha yang sudah diterobos yaitu, menjual berbagai barang baik untuk kebutuhan anggota maupun umum, “Ini semua berkat dukungan dan kepercayaan seluruh anggota Primkop Kartika A - 04 dalam memajukan Koperasi Kodim 0703/Cilacap," imbuhnya.

Berkat keberhasilan ini, Primkop Kartika A - 04 mempersiapkan diri mewakili Provinsi Jawa Tengah sebagai koperasi berprestasi tingkat Nasional  yang akan digelar pada Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Juli 2019 mendatang. Hadir dalam kegiatan ini Pangdam IV/Dip, Ketua Umum  Puskopkartika, Ketua Umum Inkop, Ketua Umum Dekopin dan Kepala Dinas Koperasi UKM. P.008_Sutaryo