Video

ads header

Breaking News

Ratusan Warga Menyambut Kedatangan Dandim dan Wakil Bupati di Desa Dayeuhluhur

Ratusan Warga Menyambut Kedatangan Dandim dan Wakil Bupati di Desa Dayeuhluhur

PELITA24.COM | Cilacap -  Ratusan warga dan siswa siswi SD Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur sangat antusias menyambut kedatangan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyu Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) dan Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman saat hadir pada upacara Penutupan TMMD di Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayehluhur, Rabu (27/03).

Hal itu dikarenakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa telah menjawab semua keinginan warga untuk memiliki akses jalan serta pembangunam lainnya yang selama ini diimpikan warga Desa Dayeuhluhur. 

Sambutan warga desa yang sangat antusias tentunya membuat Dandim dan Wakil Bupati Cilacap merasa senang. Satu persatu warga yang menyalami menunjukan warga yang ceria dan penuh kegembiraan. Tidak tampak sedikitpun aura sedih terpancar di wajah mereka. 

Terlebih lagi para siswa Sekolah Dasar yang turut menyambut. Melihat itu, Dandim merasa bangga dan penuh harapan karena merekalah para generasi penerus bangsa yang akan meneruskan tampuk pimpinan dan cita cita bangsa Indonesia. 

Kedatangan Dandim ke Desa Dayeuhluhur ini, tidak lain untuk menutup kegiatan TMMD Sengkuyung I tahun 2019 sekaligus menyerahkan hasil kegiatan TMMD kepada Bupati Cilacap. P.003_Urip