Video

ads header

Breaking News

Sinergitas TNI Polri Sukseskan Rapurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Cilacap

Sinergitas TNI Polri Sukseskan Rapurna DPRD Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi ke-163 Kabupaten Cilacap

PELITA24.COM | Cilacap - Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Cilacap, Komandan Kodim 0703 Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) beserta Komandan Lanal Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo dan Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto,SIK,MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Cilacap, Rapat ke 3 Masa Sidang I tahun 2019 dalam rangka hari jadi ke-163 Kabupaten Cilacap, bertempat Ruang Rapat DPRD Kabupaten Cilacap, Kamis (21/3).

Rapat Paripurna ini merupakan salah satu agenda dari rangkaian peringatan hari jadi ke-163 Kabupaten Cilacap yang telah direncanakan sebelumnya oleh Pemkab Cilacap. Rapurna di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taswan S.Sos, yang diawali dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Cilacap oleh Sekda Kabupaten  Cilacap Drs.Farid Maruf, MM didasarkan pada periodesasi yang meliputi Indonesia sentris/jaman kerajaan jawa, dan  nerlando sentris/jaman penjajahan.


Dalam sambutanya Ketua DPRD Kabupaten Cilacap mengatakan peringatan hari jadi sejatinya dimaknai sebagai wahana untuk memberikan apresiasi kepada pelaku pembangunan di Kabupaten Cilacap yang telah berprestasi dalam berbagai bidang. Juga peran warga Cilacap untuk mengambil peran strategis dalam pembangunan melalui semangat kepeloporan.

 "Dalam kesempatan ini saya ingin mengapresiasi  jajaran pemerintah Kabupaten Cilacap yang selama ini telah bekerja keras membangun sinergi yang kuat dengan semua elemen sehingga mampu meraih berbagai  prestasi", papar Taswan.

Tampak hadir dalam acara Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Sekda Cilacap Drs.Farid Maruf, MM beserta anggota Forkopimda, Danlanal Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han), Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto,SIK,MH, Kaajari yang diwakili Kasintel Kejari Cilacap Heri Sumantri, SH, Bupati/Walikota Kabupaten tatangga, anggota DPRD Kabupaten Cilacap dan undangan.  P.002_Eko W