Video

ads header

Breaking News

Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Mulyoharjo Komsos Dengan Perangkat Desa


PELITA24.COM | Jepara - Komsos merupakan salah satu upaya pendekatan yang di lakukan oleh seorang Babinsa kepada warga desa binaannya. Seperti yang di laksanakan oleh Babinsa desa Mulyoharjo Koramil 01/Jepara Serka Muryono yang melaksanakan komsos dengan perangkat desa di Balai desa Mulyoharjo, Rabu (13/03/2019).

Kedatangan Babinsa di sambut langsung oleh Petinggi desa bapak H M Rosyid dan KPMD (Kelompok Pengawas Masyarakat Desa) bapak Bambang Purnomo dan Kamituo dukuh Bugel Mulyoharjo bapak Sutirno.

Dalam komsosnya, di bahas tentang cara mengantisipasi segala bentuk ancaman keamanan yang mungkin bisa saja terjadi dan mangantisipasi kerawanan-kerawanan seperti banjir, tanah longsor dan angin puting beliung yang bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja di wilayah desa Mulyoharjo.

Babinsa berharap, Petinggi dan KPMD (Kelompok Pengawas Masyarakat Desa) agar selalu mensosialisaikan kepada warga masyarakat untuk melaporkan setiap ada kejadian atau kegiatan  perkembangan di wilayah desa Mulyoharjo kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dapat segera di tangani dengan tepat.

“Saya harap kerjasamanya ya pak, demi kondusifitas keamanan desa Mulyoharjo yang kita cintai ini”, pungkas Muryono P.24-007_Afid