Video

ads header

Breaking News

Tingkatkan Soliditas Dengan KBT, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos

Tingkatkan Soliditas Dengan KBT, Kodim 0735/Surakarta Gelar Komsos

PELITA24.COM | Surakarta - Untuk Mempererat tali silaturahmi, Kodim 0735/Surakarta menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Makodim 0735/Surakarta Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo.

Kegiatan Komsos yang digelar pada Selasa (26/3/2019) tersebut dihadiri oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0735/Surakarta, Anggota Pepabri, LVRI, PPAD, PERIP, FKPPI, HIPAKAD, Korpri PNS Kodim, Serta anggota Persit.

Dalam pelaksanaan komsos kali ini, mengusung tema "Melalui Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan, dan kesadaran berbangsa, dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI."

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E yang membuka langsung kegiatan Komsos tersebut menegaskan pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis di antara keluarag besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya. “Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI." Tegasnya.

Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap mejalin silaturahmi antar anak bangsa”, jelasnya. P.24-006_Agus Suyono