Video

ads header

Breaking News

Tinjau Pembangunan RTLH, Dandim Jepara Puji Anggotanya


PELITA24.COM | Jepara - Selepas meninjau lokasi pengecoran jalan rabat beton di dukuh Nglarangan, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST di dampingi Bati Puan Wanwil Staf teritorial Serma Nur Affandi dan Petinggi desa Dudakawu Zaenuri, menyambangi lokasi progam pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), salah satunya di rumah Bu Sakir RT 02/04 desa Dudakawu kecamatan Kembang kabupaten Jepara, Senin (11/03/2019).

Kunjungan Dandim 0719/Jepara ke lokasi RTLH tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Saya percaya bahwa prajurit-prajurit saya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan cepat, tepat dan baik. Buktinya ya kita bisa lihat bersama, hasil pembangunan RTLH di rumah ibu Sakir, sudah mencapai 70% dalam kurun waktu 2 minggu”, jelas Komandan kelahiran kota Malang tersebut.

Disela-sela mengecek rumah ibu Sakir, Komandan Kodim memberikan semangat kepada seluruh anggota Satgas TMMD. “Tetap semangat, jaga kesehatan. Kerjakan dengan ikhlas, jadikan ibadah, Insyaallah menajdi berkah”, pungkas Dandim. P.24-007_Afid