Video

ads header

Breaking News

Wujud Empati, Danramil Cilacap Utara Takziah ke Rumah ASN Almarhum Toto Supriyanto

Wujud Empati, Danramil Cilacap Utara Takziah ke Rumah ASN Almarhum Toto Supriyanto

PELITA24.COM | Cilacap -  Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah seorang pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) Kecamatan Cilacap Utara, Almarhum Toto Supriyanto,S.Kom di rumah duka Jalan Nusantara RT.03, RW.08 Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara, Minggu (24/3).

Upacara pemberangkatan jenazah dipimpin langsung oleh Camat Cilacap Utara Sunarti,S.STP dengan membacakan amanat dari Bupati Cilacap secara lengkap. 

Prosesi upacara pemberangkatan jenazah juga dihadiri oleh Danramil 18/Cilacap Utara beserta anggota, Camat Cilacap Utara Sunarti,S.STP.MM beserta pegawai dan ASN Kecamatan Cilacap Utara serta dihadiri warga masyarakat di lingkungan rumah duka. 

Almarhum meninggal di usia yang terbilang cukup muda yaitu 36 tahun karena sakit yang dideritanya, ia meninggalkan seorang istri dan dua anak. Jenazah akan disemayamkankan di TPU Karangsuci Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah. Danramil Cilacap Utara beserta anggota turut memikul jenazah dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Danramil Cilacap Utara mengatakan, semasa hidupnya almarhum di kenal sebagai sosok yang baik hati, baik di keluarga, lingkungan masyarakat maupun dilingkungan dimana ia bekerja. 

"Kami tentunya merasa kehilangan atas kepergian almarhum, mewakili Koramil 18/Cilacap Utara kami turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya. Semoga Almarhum senantiasa diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisiNya", ungkap Kapten Inf.Taryun.  P.002_Eko W