Video

ads header

Breaking News

Wujud Sinergitas, Anggota Koramil Dan Polsek Welahan Laksanakan Pengamanan Hiburan

Wujud Sinergitas, Anggota Koramil Dan Polsek Welahan Laksanakan Pengamanan Hiburan

PELITA24.COM | Jepara - Sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri di wilayah kecamatan Welahan Jepara, 2 orang anggota Koramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara Kopka Suharsono dan Kopda Kartoni bersama 3 orang anggota Polsek Welahan Aiptu Heri Krisusalit, Aipda Muafiq dan Bripka Wahyu Adi Bowo melaksanakan Pengamanan Hiburan dalam rangka pernikahan dengan Orkes dangdut OT Tanama di Halaman rumah Sdri Sugiarti, RT 03/01 desa Gidangelo kecamatan Welahan kabupaten Jepara semalam, Selasa (13/03/2019).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personel gabungan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman setiap kegiatan masyarakat yang menyelenggarakan acara hiburan, baik hiburan musik dangdut, wayang kulit, tongtek maupun hiburan yang lainnya.



Di lokasi, saat di temui, Kopka Suharsono salah satu anggota pengamanan dari Koramil 06/Welahan menuturkan bahwa pengamanan yang di laksanakan secara bersama antara Koramil 06/Welahan dengan Polsek Welahan tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam bersama-sama mewujudkan kondusifitas keamanan wilayah, serta satu hati mengawal NKRI.

Kopka Suharsono menambahkan bahwa pengamanan yang diberikan di setiap kegiatan hiburan masyarakat tersebut, bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan penonton dangdut, karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh penonton untuk tidak menenggak minuman keras, selalu jaga emosi, jaga ketertiban dan kondusifitas, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan aman”, pungkasnya. P.24-007_Afid