Video

ads header

Breaking News

Wujud Syukur Warga, Hiburan Dangdut Bagi Satgas TMMD

Wujud Syukur Warga, Hiburan Dangdut Bagi Satgas TMMD

PELITA24.COM | Cilacap -  Ungkapan syukur warga atas terlaksananya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0703/Cilacap di Desa Dayeuhluhur, pihak desa menggelar acara panggung hiburan dangdut yang digelar di depan Balai Desa Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur, Selasa (26/03).

Hal itu dikarenakam pelaksanaan program TMMD telah selesai dimana berbagai pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik telah dirampungkan Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan. 

" Kami berharap malam hiburan ini bisa melebur lelah anggota TNI yang selama hampir satu bulan berjibaku dibawah hujan dan terik matahari membantu berbagai pembangunan di desa kami,”ucap Kepala Desa Dayeuhluhur Raswa Zaenal Sholihin.

Ditempat yang sama, Pasipers Kodim Kapten Inf. Tasino mengatakan bahwa hiburan ini juga merupakan apresiasi rasa syukur Satgas TMMD dan seluruh warga masyarakat yang telah bekerja keras bahu membahu dan bergotong royong bersama. Dia berharap Kemanunggalan TNI dan warga yang selama ini telah terjalin, akan semakin kuat. 

Pada kesempatan itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Dayeuhluhur yang selama ini telah ikut membantu mensukseskan program TMMD Sengkuyung sehingga semua sasaran program TMMD terlaksana dengan baik. "Terima kasih, salam hangat dari TNI Manunggal untuk warga, semoga tugas kedepan berjalan sukses dan terlaksana dengan baik,” tutur Pasipers.

Pantuan koresponden Pendim 0703/Cilacap di lokasi hiburan, nampak antusias warga masyarakat menikmati musik dangdut. Meski suasana gerimis namun tak menyurutkan semangat warga dan sebagian prajurit yang berjoget. Suasana kemeriahan itu semakin berkumandang ketika prajurit  meneriakan "Bersama Rakyat TNI Kuat"  P.003_Urip