Video

ads header

Breaking News

Yakinkan Wilayahnya Aman, Babinsa Kadipiro Terjun Langsung Amankan Pengajian Tabligh Akbar

Yakinkan Wilayahnya Aman, Babinsa Kadipiro Terjun Langsung Amankan Pengajian Tabligh Akbar

PELITA24.COM | Surakarta - Minggu (24-3-2019) bertempat di Lapangan parkir Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta Jl. Tulang Bawang Kp. Bayan Rw 10 Kadipiro,Banjarsari, Surakarta, Babinsa Kelurahan Kadipiro Serda Mujono anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Tabligh Akbar yang dihadiri kurang lebih  700 orang anggota jamaah Muhammadiyah Kadipiro. 

Dalam kegiatan pengajian ini selaku penyelenggara dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kadipiro Ir. H. Suhendro. TN. MT dengan mengambil tema Hamba Alloh Yang Beruntung.

Tampak hadir pula pada pelaksanaan kegiatan tersebut Dr. H. Mu'inudinillah Basri. Lc. MA Pimpinan Ponpes Tahfidzdul Quran Ibnu Akbar dari Klaten untuk memberikan tauziah dlm pengajian Tabligh Akbar kali ini.

Serda Mujono selaku Babinsa Kelurahan Kadipiro saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut menyampaokan bahwa dirinya akan selalu siap mengamankan kegiatan-kegiatan yang ada di wilayahnya. "Kita juga berkoordinasi dengan Kepolisian, Linmas, dan juga Aparat pemerintahan lainnya dalam mengamankan kegiatan tersebut." Ujarnya.

Lebih lanjut Mujono menegaskan Dalam kegiatan  ini juga diadakan Paket Sembako murah dan Bazar Keummatan. 

"Diharapkan dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah Masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib sesuai rencana." Pungkas Mujono.