Video

ads header

Breaking News

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Anggota Koramil Kroya Rutin Bersihkan Pangkalan

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Anggota Koramil Kroya Rutin Bersihkan Pangkalan

PELITA24.COM | Cilacap - Ciptakan suasana kerja yang nyaman, tentunya tempat dimana bekerja harus bersih dan rapih. Terlebih lagi itu adalah pangkalan militer yang selama ini dikenal masyarakat selalu bersih dan rapih dan menjadi barometernya kebersihan di lingkungan Instansi TNI.

Bertolak dari hal tersebut, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun bersama seluruh anggotanya selalu rutin membersihkan Pangkalan Koramilnya guna menciptakan suasana lingkungan kerja yang nyaman dan sehat. Hal itu dilaksanakannya sebelum melaksanakan aktifitas kerjanya di halaman Koramil 03/Kroya, Senin ( 8/04 )

Dijelaskan Danramil Kroya, sebagai anggota TNI aktif dan bertugas di Satkowil maka kita harus menciptakan suasana kerja yang nyaman, bersih dan asri, dimana itu sebagai modal utama kita dalam bekerja sehingga berdampak bagi peningkatan kinerja setiap personel di dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan kepadanya, " jelask Kapten Inf. Tugirun di sela sela kegiatannya. 

Di samping itu, menurutnya juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih. Hal tersebut nantinya akan sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit, baik itu ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat.

"Lingkungan yang bersih dan sehat, selain untuk mendapatkan derajat kesehatan yang lebih baik, juga akan dapat melahirkan kreatifitas lebih serta memunculkan ide-ide cemerlang. Selain itu konsentrasi juga tetap terjaga, tidak terganggu oleh aroma bau dan pemandangan yang kurang sedap. Apabila lingkungan selalu bersih, hidup menjadi sehat dan hal ini pasti akan ditiru oleh instansi lain dan juga warga masyarakat tentunya, " tegas Kapten Inf Tugirun.   P.003_Urip