Video

ads header

Breaking News

Dandim 0736 Batang Hadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Batang Ke 53

Dandim 0736 Batang Hadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Batang Ke 53

PELITA24.COM | Batang - Bertempat  di Alun Alun Batang pada hari Senin (08/04/2019) Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Batang Ke 53 dengan Inspektur Upacara Bupati Batang Wihaji.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0736 Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu bersama Forkopimda , Wakil Bupati,  anggota DPR Kabupaten Batang, sesepuh Batang, tokoh adat , tokoh agama, Pengusaha, pimpinan OPD, tokoh masyarakat. 

Upacara berlangsung khidmat yang diikuti ASN, Organisasi Kemasyarakat, pelajar, TNI Kodim 0736 Batang, Polisi Polres Batang.

Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara Bupati Batang Wihaji yang membacakan sambutan   mengatakan, ulang tahun ke 53 merupakan usia yang matang, permsalahan pun akan selalu datang itu menjadai tantangan kita untuk mencari solusi yang terbaik. 

"Tapi yang lebih baik adalah membangun optimisme dan memberikan contoh kepada masyarakat," kata Bupati Wihaji usai upacara  

Ia juga mengatkaan bahwa selama ini masyarakat Kabupaten Batang kurang percaya diri menjadai warga Batang, Dengan prestasi dan kemajuan Kabupaten Batang menjadi kota investasi dan wisata. 

"Oleh karena itu, sudah saatnya kita optimis Batang lebih baik, lebih maju," jelasnya 

Dalam hari jadi ini memang mengedepankan investasi dan  wisata di Batang, tetapai juga fokus pada pembenahan layanan publik menjadai prioritas untuk mebjawab kritik masyarakat. 

"Ulang tahun ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah dan berkat para leluhur, pejuang dan pendahulu dan pendiri Kabupaten Batang, sehingga sampai hari ini semakin baik," kata Wihaji 

Sebagai penerus genarsi kami harapakan tetap menjaga guyub rukun, serta  berikan kontribusi terbaik lantuk Batang lanjutnya. 

"Saya mimpin Batang hampir dua tahun belum semua program dilaksnakan 
Karena keterbatasan waktu, tapi yakinlah dengan kerjasama sibergitas semua elemen masyarkat kedepan program bisa terlaksana." pungkas Wihaji.  Pen-0736)