Video

ads header

Breaking News

Danramil 06/Kesugihan Turut Menyambut Kedatangan Gubernur Jateng di Ponpes Al Fiel

Danramil 06/Kesugihan Turut Menyambut Kedatangan Gubernur Jateng di Ponpes Al Fiel

PELITA24.COM | Cilacap - Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb mewakili Komandan Kodim 0703/Cilacap bersama unsur Forkompimda Kabupaten Cilacap menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo di Pondok Pesatren Al Fiel Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Senin (08/04).

Roadshow Gubernur Jateng tersebut merupakan kunjungan kerjanya di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Cilacap untuk bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh ulama wilayah Kabupaten Cilacap. 

Dalam kunjungannya di Pondok Pesatren Al Fiel Desa Kesugihan Kidul, sejumlah unsur Forkopimda tampak hadir diantaranya Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, S.STP bersama srjumlaj pejabat lainnya dilingkungan Pemda Cilacap. Selain itu juga unsur Forkompimcam Kecamatan Kesugihan, Pengasuh Ponpes Al Fiel KH. Sugeng Mualim, para tokoh agama serta para tamu undangan lebih kurang 2000 orang.

Selain bertatap muka dengan tokoh ulama dan warga masyarakat Kabupaten Cilacap, pada kegiatan kunjungan tersebut, Gubernur Jateng juga menyalurkan bantuan insentif tahun 2019 bagi para pengajar agama di wilayah Kabupaten Cilacap. 

Hal itu dilakukannya sebagai bentuk penghargaan kepada para guru yang telah mendidik dan membentuk peserta didik yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi pekerti yang luhur, dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari serta memiliki pengetahuan yang luas tentang Islam.   P.003_Urip