Video

ads header

Breaking News

Jelang Pemilu, Babinsa Kauman Intens Sambangi Wilayah

Jelang Pemilu, Babinsa Kauman Intens Sambangi Wilayah

PELITA24.COM | Jepara - Pelaksanaan Pesta Demokrasi semakin dekat, Aparat keamanan, baik TNI-Polri semakin intens dalam melakukan patroli wilayah, guna menciptakan kenyamanan dan keamanan wilayah.

Koptu Akhmad Nur Asyiq, Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 01/Jepara misalnya, hampir setiap malam dirinya menyambangi wilayah yang menjadi tanggung jawabnya tersebut.

Seperti tadi malam, dirinya melaksanakan patroli wilayah di Pos Kamling Rt 02/01 Kelurahan Kauman Jepara, dan mendapati beberapa orang warga yang sedang duduk-duduk santai, Senin (08/04).

Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak dan menghimbau kepada warga, agar peduli dalam menjaga keamanan lingkungan. Tetap waspada terhadap aksi-aksi sabotase, pencurian, aksi pembakaran kendaraan seperti yang terjadi di wilayah kota Semarang beberapa waktu lalu, ataupun yang lainnya.

Dirinya juga mengharapkan agar pos ronda di aktifkan kembali dengan membuat jadwal ronda, sehingga keadaan wilayah dapat selalu terpantau . “Harapan saya, warga tetap waspada, dengan menggalakkan kembali jadwal Ronda”, tandasnya. P.24-007_Afid