Video

ads header

Breaking News

Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto : Kenaikan Pangkat Mengandung Konsekuensi Meningkatkan Kinerja, Kreatifitas dan Kepedulian

Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto : Kenaikan Pangkat Mengandung Konsekuensi Meningkatkan Kinerja, Kreatifitas dan Kepedulian

PELITA24.COM | Cilacap - Berbeda dengan tahun -  tahun sebelumnya, acara tasyakuran kenaikan pangkat periode 1-4-2019 Kodim 0703/Cilacap berjalan sangat meriah. Selain pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur, dalam kegiatan tersebut juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu di Aula Satya Kartika, Jln. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Selasa (2/4).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap, Kepala BUMN, BUMD, Pimpinan Bank BNI, Bank BRI, Bank Gunung Slamet, Hotel di wilayah Distrik Cilacap dan tokoh agama. Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto beserta Wakil Ketua juga hadir bersa para pengurus dan anggotanya. 

Dalam kesempatan itu Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han)  mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh prajuritnya, ia mengatakan kenaikan pangkat merupakan anugerah yang harus disyukuri, walaupun digelar dalam kesederhanan, bukan bereforia tanpa mengurangi esensi dalam memberi keteladanan. 


"Kenaikan pangkat satu tingkat mengandung konsekuensi untuk semakin meningkatkan kinerja, motivasi untuk membangun kreatifitas dan kepedulian. Ingat kepedulian adalah mata airnya kepemimpinan, yang semuanya harus dipertanggung jawaban. Kami mengapresiasi atas semua kerja keras selama ini dalam membangun dan menciptakan wilayah Cilacap yang aman dan kondusif", ucap Dandim

Kenaikan pangkat prajurit Kodim Cilacap juga mendapat apresiasi dari Pemda Kabupaten Cilacap. Melalui Kepala Kesbangpol Cilacap, Bupati atas nama pribadi dan Pemda mengucapkan selamat kepada Perwira, Bintara dan Tamtama dilingkungan Kodim Cilacap yang pada periode 1 April 2019 telah naik pangkatnya. Hal ini harapannya menjadi pemicu dan pemacu semangat didalam meningkatkan kinerja, profesionalisme dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas sehari hari dalam menjaga wilayah teritorialnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. 

" Kenaikan pangkat yang saudara terima pada dasarnya merupakan penghargaan  yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Untuk itu, saya mengharapkan kepada Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat agar kenaikan pangkat ini semakin memotivasi saudara untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya." harap Bupati dalam amanatnya. P.003_Urip