Video

ads header

Breaking News

Naik Pangkat Satu Tingkat, Prajurit Kodim 0703/ Cilacap Santuni 31 Yatim Piatu

Naik Pangkat Satu Tingkat, Prajurit Kodim 0703/ Cilacap Santuni 31 Yatim Piatu

PELITA24.COM | Cilacap - Sebagai wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat satu tingkat periode 1 April 2019, Prajurit Kodim 0703/Cilacap gelar acara tasyakuran dilanjutkan santunan kepada 31 anak yatim piatu bertempat di Aula Satya Kartika, Jln. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Selasa (2/4).

Sebanyak 35 prajurit  baik Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0703/Cilacap mengadakan acara tasyakuran yang digelar sederhana dengan mengundang berbagai komponen, mulai dari pejabat Pemda Cilacap, Satkholder wilayah Cilacap, sampai tokoh agama dan santri beserta anak yatim piatu.

Suatu kesan yang baik, di momen yang indah yaitu saat bisa berbagi kebahagiaan dengan lain orang yang kurang mampu terutama anak yatim piatu. Tak kurang dari 31 anak yatim piatu mendapat santuan yang di berikan simbolis oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) beserta istri dilanjutan pemberian langsung oleh seluruh prajurit yang mendapat kenaikan pangkat.

Dalam kesempatan itu Dandim 0703/Cilacap mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh prajuritnya, ia mengatakan kenaikan pangkat merupakan anugerah yang harus disyukuri, walaupun digelar dalam kesederhanan, bukan bereforia tanpa mengurangi esensi dalam memberi keteladanan. 

"Kenaikan pangkat satu tingkat mengandung konsekuensi untuk semakin meningkatkan kinerja, motivasi untuk membangun kreatifitas dan kepedulian. Ingat kepedulian adalah mata airnya kepemimpinan, yang semuanya harus dipertanggung jawaban. Kami mengapresiasi atas semua kerja keras selama ini dalam membangun dan menciptakan wilayah Cilacap yang aman dan kondusif", ungkap Dandim. P.003_Urip