Video

ads header

Breaking News

Pasang Spanduk “Nyoblos Itu Keren”, Babinsa Gidangelo Harapkan Warga Tidak Golput

Pasang Spanduk “Nyoblos Itu Keren”, Babinsa Gidangelo Harapkan Warga Tidak Golput

PELITA24.COM | Jepara - Menindaklanjuti perintah dari Komando atas, Babinsa Desa Gidangelo Koramil 06/Welahan Kopda Kartoni bersama perangkat desa, melaksanakan pemasangan MMT/spanduk, pagi ini (09/04).

Spanduk yang bertemakan ajakan untuk datang ke TPS tanggal 17 April 2019 dan Penjaminan keamanan dari TNI Polri akan pelaksanaan Pemilu ini, di pasang di depan Pendopo Balai desa Gidangelo.

Dian Kurniawan, salah satu perangkat desa yang membantu dalam pemasangan spanduk tersebut menuturkan, bahwa sebagai aparat keamanan negara, TNI Polri berkewajiban memberikan pengamanan pelaksanaan Pemilu, sehingga kondusifitas keamanan negara tetap terjaga. “Kami apresiasi langkah pimpinan TNI Polri dalam mengajak warga untuk tidak Golput. Semoga pelaksanaan Pemilu nanti aman dan damai”, ujarnya.

Sementara itu, Kopda Kartoni menyampaikan bahwa, pemasangan MMT/spanduk yang salah satu tulisannya “Nyoblos Itu Keren” tersebut sesuai petunjuk dari Komando atas, guna mengajak warga masyarakat untuk datang ke TPS, tidak Golput, karena TNI Polri memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan Pemilu. “TNI Polri sudah menjamin, jadi tidak usah takut dan ragu untuk datang ke TPS nanti tanggal 17 April”, tandasnya. P.24-007_Afid