Video

ads header

Breaking News

Upacara Hari Jadi Jepara Ke 470 Tahun 2019

Upacara Hari Jadi Jepara Ke 470 Tahun 2019

PELITA24.COM | Jepara - Pagi ini, di Alun-alun Kabupaten Jepara di laksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Jepara ke-470 tahun 2019, yang di ikuti sekitar 800 orang, Rabu (09/04).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST hadir secara langsung dalam acara yang di hadiri oleh jajaran Forkopimda Jepara dengan Bupati Jepara sebagai inspektur upacaranya.

Sementara itu, pasukan upacara terdiri dari TNI jajaran Kodim Jepara, Polres Jepara, Satpol PP, Damkar, ASN kabupaten Jepara, Siswa sekolah dan Pramuka.

Dalam amanatnya, Bupati Jepara menyampaikan, peringatan hari jadi Jepara yang ke 470 tidak hanya kita maknai untuk mengenang sejarah berdirinya akan tetapi untuk menjalin nilai-nilai Luhur sejarah berdirinya Jepara.

“Peringatan Hari Jadi Jepara ini juga sebagai momentum evaluasi bagi pemerintah dan masyarakat terhadap apa yang telah kita Sumbangkan untuk khususnya dalam mendorong pembangunan Jepara yang lebih baik dan lebih maju”, ucapnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa  pada bulan April tahun ini memiliki makna yang besar, dengan adanya 3 momentum besar yaitu Peringatan Hari Jadi Jepara, Peringatan Hari Kartini sebagai tonggak perjuangan bangsa dan Pemilu 2019, yang merupakan hakikat demokrasi untuk meneruskan sejarah dan cita-cita yang telah diperjuangkan para pahlawan bangsa, juga ada momentum yang kita tidak boleh melalaikan yaitu Isra' dan Mi'raj nabi Muhammad SAW.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Jepara menyampaikan, berbarengan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Jepara tanggal 10 april 2019 ini, Komandan Kodim 0719/Jepara, Letkol Czi Fachrudi Hidayat ST, juga merayakan hari ulang tahunnya  yang ke-41. “Kami atas nama pimpinan daerah, atas nama Forkopinda dan atas nama semua yang hadir dalam acara ini menyampaikan, Selamat Ulang tahun yang ke 41 pak Dandim, semoga beliau senantiasa diberikan tambahan limpahan rahmat oleh Allah SWT, sehat jasmani rohani, di berikan kekuatan lahir dan batin, sehingga pengabdiannya senantiasa bisa dilakukan dengan kesuksesan yang luar biasa”, pungkasnya. P.24-007_Afid