Video

ads header

Breaking News

Bati Tuud Koramil 01 Cilacap Komitmen Dukung Panitia HUT RI ke-74


PELITA24.COM | Cilacap Bati Tuud Peltu Suwar mewakili Danramil 01/Cilacap menghadiri kegiatan rapat dalam rangka kepanitiaan HUT RI  ke- 74 bertempat di Aula Kecamatan Cilacap Selatan dengan tema "Sukseskan Bangga Bangun Desa Menuju Masyarakat Unggul", Kamis(18/07).

 Hadir  dalam kegiatan Danramil 01/Cilacap diwakili Bati Tuud Peltu Suwar, Kapolsek Cilacap Selatan Aiptu Bambang Ismanto, SH, Camat Cilacap Selatan Drs. Agung Widodo .S.Sos, Ketua Panitia Dr. Slamet Yuliyanto, Ketua PKK dan Lurah se- Kecamatan Cilacap Selatan yang berjumlah 20 orang

Dalam sambutanya Camat Cilacap Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua atas kehadirannya dalam acara rapat kepanitiaan HUT RI ke-74.

 "Kami mengajak kepada semua unsur panitia supaya dalam HUT RI ke-74 supaya lebih meriah dari tahun yang kemarin, siapa lagi kalau bukan kita dan kapan lagi kalau tidak sekarang, ini adalah salah satu wujud kepedulian kita untuk mengisi Kemerdekaan", tutur Camat.

Danramil melalui Bati Tuud yang hadir pada kesempatan itu mengajak kepada semua  yang hadir untuk mendukung penuh kegiatan HUT RI ke 74 tersebut.

Karena kita semua adalah sebagai generasi penerus Bangsa jangan sampai lupa dengan jasa jasa para pahlawan pendahulu bangsa kita yang telah merebut dan memerdekakan Negara Indonesia yang kita cintai ini dengan harta dan nyawa. Salah satunya dengan mensukseskan kegiatan HUT Kemerdekaan RI.

"Untuk itu perlunya adanya koordinasi dan komitmen untuk bersama sama bekerja sesuai tugas, tanggung jawab dan fungsi masing masing bidang, sehingga pada pelaksanaanya kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses," Tegas Peltu Suwar.  P24.003_Urip